Monday, August 11, 2014

Beredarnya Sinopsis skenario GGS sctv Bocor



Sekenario GGS ( Ganteng-ganteng Srigala ) beredar?


Cerita Ganteng Ganteng Serigala 


Tristan bersama saudara saudaranya adalah murid anyar di salah satu International School . Tak ada yang tahu bahwa mereka yaitu Digo , Yasha, Liora dan Tea ialah vampire. Ayah mereka yaitu agra , mengutus Tristan untuk mencari dan mengambil darah suci yang terdapat dalam tubuh Nayla ( Jessica Mila). Tetapi bila bangsa Vampire mendekatinya, mereka akan merasa kesakitan. Karena Nayla sudah jatuh cinta pada Tristan, maka dua bisa mendekatinya tanpa rasa sakit.

Sementara itu , Sahabat Nayla dari kecil yaitu Galang ( Ricky Harun) tidak menyukai dan memiliki firasat buruk akan Tristan yang selalu mendekati Nayla . Suatu hari , ia tersesat di hutan dan digigit oleh srigala bernama Ratu Lestan . Sejak saat itu , Galang memiliki kekuatan super yang didapatnya melalui Ratu Lestan yang mengutusnya agar menjaga darah suci itu.


Beberapa hari selanjutnya , Nayla sudah merasa curiga kepada Tristan karena ada beberapa kejanggalan seperti , Tristan tidak makan , Muka Tristan dan saudara2 nya teramat putih pucat seperti vampire dan ia takut akan sinar matahari karena itu akan membuatnya hancur, lalu ia dapat berlari dengan kecepatan tinggi dan mempunyai kekuatan ajaib dalam melawan musuh . Selain itu , ketika Sissy ( Prilly Latuconsina) sahabat nayla agak genit yang menyukai Tristan mengaca , ia tidak dapat menemukan bayangan Tristan dan saudara2 vampire nya . Tristan dan saudara-saudaranya juga tidak memiliki Jantung karena bisa dilihat oleh Galang . Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya ? bagaimana kisah Nayla ? apakah ia berada di tangan Galang ataukah Tristan ? Saksikan kelanjutan sinetron Ganteng Ganteng Serigala di SCTV.

Filled Under:

1 comments :